JENIS SABLON UNTUK BAJU PARTAI DARI KONVEKSI KAOS

Pembuatan baju partai untuk menunjang sebuah kegiatan kampanye sudah menjadi hal yang cukup lumrah.  Dan hal ini selalu dilakukan di setiap pemilihan presiden atau yang lainnya.  Pembuatan baju partai dilakukan sebagai salah satu attribute yang akan membuat kegiatan tersebut semakin meriah dan kompak.  Dalam buat baju partai biasanya akan dipesan dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga tidak jarang anda menemukan sebuah baju partai dengan kualitas yang tidak sebagus baju pada umumnya.  Karena memang pemilihan bahan yang murah dilakukan untuk menghemat biaya pengeluaran dalam buat baju partai. Meskipun begitu dalam buat baju partai, kenyamanan juga penting untuk anda lakukan. Sekarang ini sudah banyak bahan baju partai yang dapat anda pilih. Yang mana memiliki kualitas berbeda – beda. Mulai dari kualitas rendah, sedang hingga bagus.  Maka dari itu anda bisa memilih bahan yang memiliki kualitas sedang dalam produksi baju partai. Agar nyaman dikenakan serta tidak menguras kantong.

Jenis – Jenis Sablon Untuk Pembuatan Baju Partai

Ketika anda melakukan pemesanan baju partai baik dalam jumlah banyak maupun sedikit. Ada banyak hal yang perlu anda pertimbangkan dengan baik. Selain di lihat dari kualitas baju nya. Sebuah jasa pembuatan baju partai yang berkualitas tidak juga bisa dilihat dari jenis dan kualitas sablonan yang dimilikinya. Sebagai informasi bagi anda, jenis sablonan yang bisa digunakan untuk membuat baju partai ada cukup banyak jumlahnya.  Berikut ini adalah beberapa jenis sablonan paling populer yang banyak digunakan dalam pembuatan baju partai. Lalu apa saja, berikut ulasannya:

  1. Sablon foil

Salah satu sablon ini sering juga digunakan untuk bikin baju partai. Dimana sablon yang satu ini dapat memberikan efek kemewahan lainnya adalah sablon foil. Sablon foil ini memberikan kesan kilap seperti logam dengan warna emas atau perak.

  1. Sablon karet

Salah satu jenis sablon yang sangat populer digunakan dalam dunia jasa konveksi baju partai adalah sablon karet.  Jenis sablon ini merupakan sablon yang paling populer. pasalnya jenis sablon ini memiliki kelebihan dari tingkat – tingkat kelekatan nya yang baik. Sifat dari sablon ini lebih elastis dan juga bahan tintanya lebih murah.

  1. Sablon discharge

Salah satu jenis sablon baju partai ini sangat populer adalah sablon discharge.  Untuk jenis sablon ini merupakan jenis sablon yang tidak mudah hilang ataupun luntur.  Jenis sablon ini akan meresap ke dalam kain pada saat diaplikasikan sehingga dapat bertahan lebih lama.  Namun, karena dapat meresap ke dalam serat kain hasil warna yang dimilikinya menjadi kurang cerah. Seperti warna tinta sebelum diaplikasikan.

  1. Sablon plastisol

Selanjutnya jenis sablon baju partai ini bisa anda gunakan untuk pakaian kaos yang lain juga. Jenis sablon ini merupakan jenis sablon yang digunakan dalam skala internasional.  Jenis sablon ini sangat populer karena ia memiliki kelebihan dari segi warna.  Dimana warna yang dihasilkan sangat cerah.  Akan tetapi, jenis sablon ini tidak cukup tahan lama terhadap panas. Hal ini menyebabkan sablon ini harus di setrika dari dalam. Dan perlu anda tahu juga sablon ini akan kering jika menggunakan pengering khusus.

  1. Sablon foam

Merupakan salah satu jenis sablon yang dapat memberikan efek timbul pada kain.  Dimana jenis sablon ini sangat cocok digunakan pada bahan katun. Hasil sablon ini sangat menarik dan cetak jelas.

Konveksi Menggunakan Sablon Berkualitas Untuk Pembuatan Baju Partai

Itulah beberapa ulasan mengenai sablon yang sering digunakan untuk produksi baju partai. Biasanya jenis – jenis sablon di atas merupakan jenis sablon yang sering dipesan oleh konsumen. Sablon yang disediakan konveksi ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Sehingga wajar jika harga setiap sablon ini berbeda – beda. Maka dari itu untuk anda yang memiliki rencana melakukan pemesanan baju partai dalam waktu dekat. Pastikan memilih jenis sablon berkualitas agar hasil cetak desain tajam dan tidak mudah luntur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *